TribunQQ

Panduan Bagaimana Cara Membuka Internet Positif Untuk Dapat Bermain.

Kali ini TribunQQ akan menjelaskan tentang bagaimana cara menghindari permasalahan Internet Positif. Hal tersebut sering di temukan bila kita sedang mengakses situs yang di larang ilegal. Bisa juga situs yang legal bisa terblokir oleh hal internet positif.

Maka dari itu sekarang kita akan membahas bagaimana cara untuk menembus internet positif. Yuk, ikuti cara yang akan kami berikan.

1. Buka dahulu browser Google Chrome dan lanjutkan untuk masuk ke kolom sudut atas paling kanan di bawah menu close windows yang tertulis Customize and Control Torch. Selanjutnya silahkan pilih menu tertulis settings.
Settings
2. Setelah tahap pertama, silahkan masuk ke tahap berikutnya dengan memilih pilihan yang tertulis Extensions setelah klik menu tersebut. Silahkan carilah link yang tertulis Get more extensions untuk menuju ke tahap berikutnya.
Extensions & Get more extensions
 3. Setelah melewati tahap ke 2, Silahkan ketik kata Browsec di kolom menu search pada tahap ini, setelah menu Browsec muncul, silahkan tekan add to chrome.
Browsec
4. Menunggu hingga chrome kamu menambahkan aplikasi tersebut di chrome, dan kemudian silahkan restart browser chrome kamu.
Browsec options
5. Setelah semua tahap proses di atas sudah di lewati semua, maka selesai sudah hal mengenai internet positif. Kamu sudah dapat mulai bermain dengan terhindar dari internet positif. Untuk mematikannya kamu bisa menekan logo Browsec kemudian tekan turn off dan kembali bisa menekan protect me di logo Browser.


Terima kasih yang telah membaca dan mengikuti arahan panduan yang kami sediakan. Berikut adalah fasilitas yang di berikan TribunQQ untuk menjawab kebingunan semua teman-teman.

Pin Bbm Cs TribunQQ : 2BAE0D7A

Devi Shinta - Cs Pagi 07.15 - 19.15
Adelina Adora - Cs Malam 19.15 - 07.15
TribunQQ.com >> Pelayanan Support LiveChat 24Jam.
TribunQQ.blogspot.com >> Blog Official TribunQQ.

0 Response to "Panduan Bagaimana Cara Membuka Internet Positif Untuk Dapat Bermain."

Posting Komentar