TribunQQ

Kriswinar Sakit Hati Atas Perilaku 'Ayahnya'

Kriswinar Mengaku Bahwa Mario Teguh Sudah Menyakiti Hatinya

Tidak diakui sebagai anak kandung oleh Mario Teguh, ternyata sudah membuat Ario Kiswinar Teguh sangat sakit hati. Hasil tes DNA pun sudah menyatakan bila Kiswinar adalah anak biologis dari motivator kondang itu.

"Iya, undang-undang hak asasi setiap warga negara dijamin kehormatannya. Bagaimana seorang motivator ternama udah cerai 24 tahun hina-hina mantan istrinya. Kan nggak boleh. Memang dia siapa?" jawab Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Ario Kiswinar.

Setelah melaporkan Mario dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, Kiswinar berencana akan kembali membuat laporan untuk sang ayah. Kiswinar akan membuat laporan tentang penelantaran anak.

"Sekarang masalahnya gini, apa yang dituntut sama Kiswinar dan ibu Aryani? Kita nggak pernah melaporkan soal pengakuan anak. Kita minta dia harus minta maaf, dari sejak dulu Kiswinar adalah anaknya Mario Teguh. Yang bilang bukan anaknya kan dari pihak Mario Teguhnya," jelasnya.

Sampai saat ini, Kiswinar lebih memilih mengikuti proses jalur hukum. Sebelumnya, setelah hasil tes DNA keluar, Mario sempat mengajak bertemu. Tapi ajakan tersebut ditolak Kiswinar.

0 Response to "Kriswinar Sakit Hati Atas Perilaku 'Ayahnya'"

Posting Komentar