TribunQQ

Target David Luiz Menangi Premier League Setelah Kembali ke Chelsea

Target David Luiz Setelah Kembali ke Chelsea

Kembalinya David Luiz ke Chelsea terkait kegagalannya menjuarai Premier League. Titel liga mesti didapatkan Luiz dan Antonio Conte diyakini bisa mewujudkannya.

Bek tengah Brasil itu kembali ke Chelsea setelah menghabiskan tiga musim berseragam Paris St. Germain. Pada periode pertamanya, Luiz bukannya tanpa piala. Dia sukses meraih medali juara Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions.

Namun, empat tahun pertamanya di London Barat, Luiz belum pernah mengangkat trofi juara Premier League. Ketika itu posisi finis terbaik The Blues ialah menjadi runner-up di musim pertama Luiz pada 2010-11.

Akan tetapi, setelah ditinggal Luiz ke PSG, Chelsea justru berhasil meraih gelar juara liga pertamanya dalam lima tahun pada 2014-15. Peruntungan Luiz di liga mungkin akan berubah di musim ini.

"Aku mencintai klub ini dan aku melihat bahwa kalau aku kembali maka hal itu karena ada sebuah cerita untuk dilanjutkan," ungkap Luiz.

"Aku gagal memenangi Premier League di periode pertamaku di klub, dan sekarang itu adalah targetku. Membantu tim di manapun untuk memenangi kejuaraan ini." Tutupnya.

0 Response to "Target David Luiz Menangi Premier League Setelah Kembali ke Chelsea"

Posting Komentar