TribunQQ

Menjelang Pertandingan Selanjutnya Melawan Hull City, MU Masuk Hotel Tanpa Ibrahimovic

Menjelang Pertandingan Selanjutnya Melawan Hull City, MU Masuk Hotel Tanpa Ibrahimovic


Para pemain Manchester United (MU) telahtiba di Lowry Hotel jelang duel melawan Hull City, Rabu Dinihari WIB (11/1/2017). Namun  ada kejanggalan menyelimuti suasana kedatangan skuat Setan Merah di penginapan mewah di pusat kota Manchester itu.

Seperti dilansir, The Sun para pemai dan ofisial MU tiba di hotel dengan menggunakan bus. Satu per satu pemain kemudian bergegas masuk untuk beristirahat sebelum menjalani semifinal Piala Capital One yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Paul Pogba yang di laga sebelumnya absen, tampak berada dalam rombongan. Sembari memainkan gawainya, mantan pemain Juventus tersebut segera masuk ke hotel setelah turun dari bus. 

Wayne Rooney juga demikian. Sembari menyeret koper, Rooney tampak bergegas masuk hotel. Sosoknya sangat dinanti fans MU karena baru saja menyamai rekor legenda Setan Merah Bobby Charlton lewat dua gol yang disarangkannya ke gawang Reading. 

Langkah berikutnya diikuti oleh Juan Mata dan kiper David de Gea. Namun salah satu sosok yang juga dinanti para fans, yakni Zlatan Ibrahimovic justru tidak terlihat. Pemain asal Swedia itu sama sekali tidak berada dalam rombongan. Padahal, sebelumnya manajer MU, Jose Mourinho, memberi sinyal Ibra bakal tampil melawan Hull setelah jadi 'cadangan mati' saat MU bertemu Reading. 

0 Response to "Menjelang Pertandingan Selanjutnya Melawan Hull City, MU Masuk Hotel Tanpa Ibrahimovic"

Posting Komentar