TribunQQ

Pengakuan Nafa Urbach Terhadap Zack Lee Usai Resmi Bercerai

Pengakuan Nafa Urbach Terhadap Zack Lee


Pengakuan Nafa Urbach Terhadap Zack Lee

Meski rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi, penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach (37) mengaku sudah memaafkan suaminya, aktor Zack Lee (33).

"Saya ngga pernah dendam (sama Zack Lee), saya sudah memaafkannya, puji Tuhan ya karena itu anugerah," kata Nafa Urbach ketika ditemui.

Menurut Nafa, meski keretakan rumah tangga dia dan Zack sudah tidak bisa diobati lagi, memaafkan merupakan hal yang ia akui adalah sebuah anugerah.

Ia tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat komentar positif, mengenai dirinya yang bisa menerima kisruh rumah tangganya dengan Zack.

Di mana memang banyak sekali komentar yang mendukung Nafa. Bahkan, ibu satu anak itu disebut merupakan ibu yang hebat dan hatinya seperti malaikat.

"Saya ngga bisa melakukan apa yang saya lakukan sekarang, tanpa campur tangan Tuhan. Tanpa kasih karunia, jadi saya kembalikan semuanya kepada kemuliaan yang diberikan Tuhan kepada saya," ujar Nafa Urbach.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Pengakuan Nafa Urbach Terhadap Zack Lee Usai Resmi Bercerai"

Posting Komentar