TribunQQ

Video Bokep Hanna Anisa Mahasiswa UI Viral di Sosial Media !

Video Bokep Hanna Anisa

Video Bokep Hanna Anisa

Video bokep Hanna Anisa seorang mahasiswi UI saat ini sedang viral di media sosial. Video berkonten dewasa berdurasi 5 menit dan berbagai video lain yang diperankan alumnus Universitas Indonesia (UI) atas nama Hanna Annisa, viral di dunia maya. Sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai Hanna, pun menyampaikan permohonan maaf atas tersebarnya video itu. Di antaranya adalah akun @hanna.anisaa.

Dalam posting-an gambar pada akun itu, admin @hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata, "buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf."

Dalam posting-an lainnya, berupa gambar, admin akun ini memberikan komentar di bawahnya, "Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua."

Dari komentar itu, admin akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya, tetapi oleh orang lain. Pada akun berbeda, melalui Instagram story akun @hannaannisaaa, akun diduga kuat milik Hanna, tertulis pengakuan jika video panas dibuat karena kekhilafan pemerannya.

Selain berita di atas, sedang viral juga hobi wakil ketua DPR akan hal mistis. Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Link Download Video Porno Hanna Anisa : Mahasiswa UI Main Anak-anakan

0 Response to "Video Bokep Hanna Anisa Mahasiswa UI Viral di Sosial Media !"

Posting Komentar