TribunQQ

JOKOWI MINTA BUAT TAMAN DI ATAS MRT

JOKOWI MINTA BUAT TAMAN DI ATAS MRT KEPADA SANDIAGA



Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarata Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan rapat koordinasi perdana dengan Presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan tersebut keduanya menyampaikan sejumlah rencana kepada Jokowi. "Kita membicarakan mengenai penyelenggaraan stadion. Bagaimana kita bisa membangun stadion dengan bagus kelas dunia dan kita ingin di Jakarta stadionnya betul-betul tempat yang bisa dijadikan rujukan sebagai standar internasional," ungkap Anies di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Pertemuan itu sempat menyinggung soal pembangunan Mass Rapid Transit (MRT), Light Rail Transit (LRT), dan penataan trotoar di Jakarta. Tertata indahnya MRT,LRT, dan trotoar di Jakarta akan menarik perhatian wisatawan yang menyaksikan Asian Games 2018. Apalagi perhelatan Asian Games 2018 akan dihadiri puluhan negara di dunia.

"Nanti baik atlet maupun penonton, pengunjung, wisatawan yang berkunjung ke Jakarta berkaitan Asian Games akan melihat sisi Jakarta yang lebih memiliki ruang terbukanya. Itu pesan Presiden," jelas politisi Gerindra ini. Dalam pertemuan lanjut Sandi, Jokowi juga bercerita bagaimana pengalaman di Tao Payoh, Ang Mo Kio, Singapura dalam menata kota. Kota tersebut menggunakan manajemen lalu lintas atau transit orienteddevelopment dalam pengembangan kota.

0 Response to "JOKOWI MINTA BUAT TAMAN DI ATAS MRT"

Posting Komentar