TribunQQ

Menghadapi Persidangan Lanjutan Ahok Santai dan Siap

menghadapi persidangan lanjutan ahok


Menghadapi Persidangan Lanjutan Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan nota pembelaan pada Selasa (25/4). Saat ditanya sejumlah wartawan, Ahok dengan santai menjawab bahwa dia akan siap. Serta Ahok pun akan membuat sendiri nota pembelaannya.

Anggota tim pengacara Ahok, I Wayan Sudirta, mengatakan alasan Ahok membuat nota pembelaannya sendiri agar lebih bisa mengungkapkan perasaannya terkait perkara penistaan agama. Lewat pleidoi, Wayan menambahkan, Ahok juga bisa meyakinkan hakim bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Dalam sidang sebelumnya, Ahok dituntut hukuman 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun. Jaksa menilai Ahok terbukti menyampaikan perasaan kebencian di muka umum dan menyinggung golongan tertentu.

Ahok dianggap jaksa terbukti melakukan penodaan agama karena menyebut Surat Al-Maidah saat bertemu dengan warga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada 27 September 2016. Penyebutan Surat Al-Maidah ini, menurut jaksa, dikaitkan Ahok dengan Pilkada DKI Jakarta.

Usai Ahok kalah dari Pilkada DKI Jakarta, Nama Anies disorot media asing karena berhasil menang didukung oleh beberapa kelompok muslim fanatik. Baca berita selengkapnya hanya di LiputanKompas.

Menghadapi Persidangan Lanjutan Ahok

1 Response to "Menghadapi Persidangan Lanjutan Ahok Santai dan Siap"

  1. Yuk Raih Kemenangan Bersama Agen Games Kartu Online Terpercaya dan Terbesar se Asia, Dengan Game Terlengkap, Kartu Bagus, Bonus Berganda
    KLIK DAFTAR Dan Dapatkan Bonus Referal dan Bonus Rollingannya ;)
    SALAM KEMENANGAN !!!

    BalasHapus