TribunQQ

Sumut Berharap Ahok Bisa Menjadi Gubernur Pada Tahun 2018-2023

Megawati Ingin Mencalonkan Ahok Menjadi Gubernur Sumut.
Tahun 2018 akan diadakan Pilkada dibeberapa daerah. Salah satu yang mengikuti Pilkada 2018 adalah daerah Sumatera Utara. Pilkada di Sumut akan memilih Cagub dan Cawagub pada periode 2018 – 2023. Pilkada 2018 sudah didepan mata, tetapi untuk Kota Medan belum tampak calon-calon yang hendak mengikuti Pilkada ini. Para calon masih tampak malu-malu, tidak seperti Jakarta yang tampak hingar bingar hanya untuk mengalahkan seorang namanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pak Ahok, bila Jakarta menolakmu, Kota Medan sangat membutuhkanmu. Kota Medan butuh orang seperti anda untuk merubah Kota Medan. Lihat saja Gubernur Kota Medan sudah silih berganti “berkunjung” ke KPK, katanya sih untuk meninjau lapangannya. Birokrasi Kota Medan seakan jalan ditempat. Banyak warga yang terpaksa terpinggirkan oleh karena carut marutnya birokrasi di Kota Medan ini.

Medan perlu penataan. Lihatlah berapa banyak anggota DPRD nya yang saat ini terjerat hukum dan sedang di proses di KPK bahkan sebagian sudah di vonis dan menjalani hukuman. Lihatlah angka partisipasi masyarakat Kota Medan sewaktu Pilkada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota tahun 2015 hanya 20%. Parahnya lagi partisipasi masyarakat untuk ikut Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2013 di Sumatera Utara (Sumut) hanya 36,62% sedangkan yang golput 63,38% saja yang memberikan hak pilih.

Ini jelas menunjukkan bahwa rakyat sudah muak. Muak dengan segala retorika. Hampir tidak dijumpai adanya kemajuan dalam infrastruktur. Mungkinpun apabila para pejabat di Kota Medan tidak ada, keberlangsungan Kota Medan tetap berjalan. Nah, Apabila Pak Ahok ditolak dari Jakarta, cobalah singgah di Kota Medan. Diyakini pasti tingkat partisipasi pemilih akan melonjak naik oleh karena siapapun di negeri ini sudah mengakui track record Ahok dalam membangun dan menata satu kota.


Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

0 Response to "Sumut Berharap Ahok Bisa Menjadi Gubernur Pada Tahun 2018-2023"

Posting Komentar