TribunQQ

Panduan Untuk Cara Bermain Bandar Poker Bersama TribunQQ

Game Bandar Poker

 Panduan Cara Bermain Game Bandar POker

Panduan cara bermain game baru Bandar Poker online yang akan saya buat kali ini. Game bandar poker adalah suatu permainan dimana membuat orang bosen karena adanya permainan tersebut akan semakin seru dan tidak bosan karena hatus menunggu lama perputaran disetiap pembagian sesama player untuk menentukan bettingannya. Game bandar poker hampir sama dengan permainan BandarQ. Untuk cara bermain bandar poker online bisa di simak panduannya di bawah ini :

Bandar poker adalah permainan poker yang di mana setiap player berhak menjadi bandar dengan jumlah chip yang mencukupi dalam meja. Untuk menjadi bandar setiap meja memiliki minimal dan maximal chip yang harus di miliki dalam akun.

Chip untuk menjadi bandar dalam game Bandar Poker : 35.000 - 70.000 - 175.000 - 350.000 - 700.000 - 1.750.000 - 3.500.000 - 7.000.000 - 10.500.000 s/d 17.500.000.

dengan nominal yang tertera sebagai berikut, anda sudah bisa menjadi bandar dalam permainan, di setiap nominal meja yang berbeda.

Cara bermain Bandar Poker

Cara bermain bandar poker yaitu sama seperti permainan poker online pada umumnya, hanya saja sebelum permainan di mulai anda berhak menentukan taruhan yang akan kita pasang.
Sebelum memulai bandar poker, sebaliknya nada mengetahui dahulu peraturan cara bermainnya.

Dalam permainan bandar poker, setiap player masing - masing akan di berikan 2 buah kartu private yang 1 tertutup dan satunya terbuka yang lebih serunya lagi anda dapat memirit kartu ke 2, kemudian bandar akan  membagikan 5 kartu di atas meja dengan posisi terbuka.

Selanjutnya setiap player akan mencari kombinasi antara 2 kartu yang para player pegang dengan 5 kartu di atas meja untuk menghasilkan 5 kartu terbaik dan anda akan menang jika anda memiliki kombinasi kartu terbaik.

Berikut urutan kartu tertinggi :



Untuk mendapatkan jackpot anda hanya perlu menconteng kolom yang sudah di sediakan sebelum permainan di mulai. Conteng kolom jackpot hanya dengan Rp. 1000,- jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan jacpot yang besar.

Jika bandar dan pemain mendapatkan tingkat kartu yang sama misalnya 2 pair dengan pair yang sama, maka ankan di anggap draw atau tidak ada yang menang dalam putaran tersebut. Apabila player mendapatkan kartu ROYAL FLUSH maka player berhak mendapatkan bayaran double dari bandar dan player jika mendapatkan jackpot yang besar apabila player membeli hadiah jackpotnya dengan harga Rp. 1000,-

Terima kasih telah membaca dan mengikuti arahan panduan yang kami sediakan. Berikut adalah fasilitas yang di berikan/sediakan oleh Agen TribunQQ.

Pin Bbm Cs TribunQQ : 2BAE0D7A

Devi Shinta - Cs Pagi 07.15 - 19.15
Adelina Adora - Cs Malam 19.15 - 07.15

www.TribunQQ.com >> Pelayanan Support LiveChat 24Jam.
TribunQQ.blogspot.com >> Blog Official TribunQQ.

0 Response to "Panduan Untuk Cara Bermain Bandar Poker Bersama TribunQQ"

Posting Komentar