TribunQQ

Hobi Wakil Ketua DPR Fadli Zon Akan Hal Mistis

Hobi Wakil Ketua DPR


Hobi Wakil Ketua DPR

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menceritakan kegemarannya mengoleksi barang antik seperti keris. Fadli mengaku, selalu membawa keris di dalam mobilnya.

"Ya saya setiap hari di mobil saya selalu bawa keris, selalu. Sudah dari dahulu sebelum jadi anggota DPR itu selalu bawa keris," ujar Fadli.

Hal ini disampaikan Fadli dalam acara pameran keris di gedung DPR, Senayan, Jakpus, Kamis (26/10). Waketum Gerindra ini menuturkan, dirinya sudah lama mengoleksi keris dan jumlahnya mencapai 1.000.

Keris yang selalu dibawanya adalah keris pusaka Pamor Junjung Drajat. Menurutnya, dalam perjalanan, ia gemar memandangi keris kesayangannya itu.

Harga keris koleksi Fadli pun beragam. Dari Rp 200 ribu hingga Rp 15 juta.

"Saya juga belinya lebih ke bentuk edukasi yang dipamerkan itu ada yang saya beli cuma Rp 200 ribu ada, Rp 300 ribu. Temuan dari kali, kaya sungai saya beli. Ada yang harganya sejuta, Rp 5 juta, ada yang Rp 10 juta, Rp 15 juta. Tergantunglah," ungkapnya.

Selain itu ia juga menjelaskan perawatannya hanya dibersihkan dan diminyaki. Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Hobi Wakil Ketua DPR Fadli Zon Akan Hal Mistis"

Posting Komentar