TribunQQ

TribunQQ - TERLALU CINTA KUCINGNYA KAKEK RENTA USIA NANGIS MERAUNG-RAUNG

TERLALU CINTA KUCINGNYA KAKEK RENTA USIA NANGIS MERAUNG-RAUNG


Hewan Kucing memang menjasi pilihan yang di favoritkan banyak orang sebagai peliharaan di rumah selain lucu,pintar binatang berbulu itu juga di kenal sangat bersahabat.

Para pemilik hewan juga menjadikan kucing dan anjing sebagai teman baik hingga menganggap mreka sebagai bagian dari keluarganya, beberapa orang bahkan menyamakan hewan peliharaan mereka sebagai anak-anaknya dengan memberi mereka cinta dan perhatian yang sama.

jadi tak heran jika kehilangan hewan peliharaan bak kehilangan anggota kelurga juga, hal tersebut pun baru-baru di alami seorang pria tua yang sangat berduka ketika kehilanga kucing kesayangannya mati.

Pria yang bertelanjangn dadaitu pun menangis sambil mencium dan memeluk dengan erat kucing dengan bulu berwarna cokelat tersubut, dia juga terlihat berguling guling di lantai karena tak rela di tinggal pergi kucing kesayangnya selama-lamanya.

Pria itu bahkan berusaha membangun kucing itu dengan menggerak-gerakkan tubuhnya berulang-ulang kalu, keluarga yang melihah pemandangan memilukan itu pun mencoba untuk menghiburnya sayangnya dia malah semakin menjadi-jadi dengan menangis histeris.

Tampak terlihat Pria itu sangat merasa kehilangan kucing yang di anggap sebagai teman atau pun anak.




0 Response to "TribunQQ - TERLALU CINTA KUCINGNYA KAKEK RENTA USIA NANGIS MERAUNG-RAUNG"

Posting Komentar