TribunQQ

Terlalu Sering Disetubuhi, cewek ini laporkan pacarnya ke polisi

Wanita Laporkan Pacarnya Ke Polisi
Terlalu Sering Disetubuhi Remaja putri berinisial VB (18) mengaku sudah berulang kali disetubuhi oleh pacarnya berinisial JP alias Jems (20an). Keduanya merupakan warga Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara. Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah kosong yang berada di Desa Budo Kecamatan Wori, Minahasa Utara sejak Desember 2013 lalu hingga sekarang.

Namun, baru dilaporkan kepolisian hari Selasa (24/1). Menurut informasi yang dirangkum, diketahui antara korban dan pelaku telah menjalin hubungan pacaran sejak korban masih duduk d ibangku SMP.

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan pacaran, korban diajak oleh pacarnya untuk pergi ke rumah temannya yang berada Desa Budo. Tanpa ragu, korban pun mengikuti ajakan pelaku.

Sesampainya di desa itu, bukannya diajak kerumah temannya, tetapi korban langsung dibawa ke rumah kosong yang tak jauh dari rumah temannya. Tanpa tunggu lama, pemuda pengangguran itu langsung merenggut perawan gadis ABG itu.

Sejak saat itu, hubungan layaknya suami istri terus dilakukan oleh keduanya. Namun sayang, pada Minggu (15/1) tanpa diketahui penyebabnya, sang kekasih tiba-tiba memutuskan hubungan mereka. Sontak korban terkejut mendengar keputusan dari Jems.

"Nggak ada masalah dengan dia tiba-tiba dia memutuskan hubungan secara sepihak," ungkap korban.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban pun menceritakan kepada orang tuanya apa yang selama ini diperbuat oleh pelaku, kemudian korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan sedang ditindaklanjuti," kata Roly saat dikonfirmasi.

Baca Juga Informasi : Gaji Pembersih Rumah Yang Tinggi Tanpa Busana


Segera DAFTAR!!! Permainan kartu online & game lainya.
Sangat Seru dan dapat Menghasilkan Uang.
Login & Daftar Akun Baru Disini

0 Response to "Terlalu Sering Disetubuhi, cewek ini laporkan pacarnya ke polisi"

Posting Komentar