TribunQQ

Ketakutan Masuk Penjara Andika Kangen Band di Laporkan Istri.

Andika - Kangen Band
Andika Kangen Band, vokalis Kangen Band dilaporkan istrinya, Chairunisa ke Polrestabes Bandar Lampung pada 8 Februari 2017. Andika diduga melakukan penganiayaan terhadap istri. Toto Ruhanto, kuasa hukum Andika mengatakan, kliennya sempat syok dan ketakutan saat pertama dengar dilaporkan ke Polisi, apalagi oleh istrinya sendiri.

Pasalnya, Andika pernah dihukum penjara karena tindak pidana KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Caca bukan korban pertama Andika mengenai penganiayaan dalam rumah tangga. Sebelumnya, mantan vokalis Kangen Band ini pernah terlibat kasus serupa dengan Nadine, mantan istri dari pernikahannya yang ke-3.

Tika Bravani Lupakan Keguguran dengan Menyibukkan Diri di Lokasi Syuting Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 203 Hari Ini: Pesawat Raman - Ishita Dibajak Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini: Mitali Curiga kepada Kondisi Bayi Tanu
"Betul. Pada prinsipnya dia (Andika) nggak mau terulang lagi.

Tapi karena ini ada laporan dari istri, dia kaget dan syok," ungkap Toto Ruhanto, kuasa hukum Andika saat dihubungi wartawan, Jumat (17/2). Meski ada rasa takut masuk penjara lagi, Andika ditemani kuasa hukumnya tidak akan gentar ataupun mundur. Mereka siap melawan dan hadapi proses hukum.

"Karena sudah terjadi ya kita hadapi," pungkas Toto Ruhanto. Status Andika sendiri, masih sebagai saksi terlapor. Toto menjelaskan, pemeriksaan polisi Kamis (16/2) kepada Andika masih sebatas kronologi dugaan KDRT yang dituduhkan istrinya.

Baca juga info bola : Barcelona harus terima kekalahan telak dari PSG.


Yuk Adu Keberuntungan & HokimuMenangkan Jutaan Rupiah Dgn MUDAH..!!!
 Main Dan Menangkan
Daftar - Deposit - Main Game - MENANG..!!!

0 Response to "Ketakutan Masuk Penjara Andika Kangen Band di Laporkan Istri."

Posting Komentar