TribunQQ

Berbuat Mesum, Sepasang Remaja Tertangkap Basah Petugas Mall



Sepasang Remaja Berbuat Mesum di Kamar Ganti

Dua pelaku aksi mesum di kamar ganti, Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall Surabaya, Selasa (7/3) diketahui merupakan sepasang remaja dibawah umur. Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya tengah memeriksa kedua remaja berinisial WT (16) dan YW (15) dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan kedua remaja itu kepergok sedang berbuat mesum di sebuah kamar ganti. Mereka merupakan pelajar SMA kelas X di salah satu sekolah di surabaya.

Modusnya, keduanya pura-pura mengambil baju, lalu dicobanya di kamar ganti. "Sebenernya pada aksi yang pertama si cewek sudah tidak nyaman, karena merasa ada yang mengawasi. Sementara si cowok, karena pada aksi pertama berhasil, mencobanya lagi di tempat yang sama," ungkap dia.

Shinto juga menegaskan, kasus ITE dan penyebaran pornografi ini masih sebatas laporan saja. Pihaknya akan melakukan olah TKP, mulai dengan mengambil dari kondisi pertama merekam, hingga menyebarkannya ke media sosial.

Untuk saat ini, pihaknya masih fokus pada siapa yang mengunggah video tersebut hingga viral di media sosial. "Karena ini masih tergolong anak-anak, usianya masi 15 tahun. Jadi saat ini kami lebih ke siapa pengunggah video ini di medsos. Kemungkinan kami akan menjeratnya dengan Undang-undang ITE dalam kasus ini," Terangnya.

0 Response to "Berbuat Mesum, Sepasang Remaja Tertangkap Basah Petugas Mall"

Posting Komentar