TribunQQ

Foto-foto Panas Bella Shofie yang Tersebar di Internet

Bella Shofie Salah Satu Wanita Terseksi di Indonesia.

Satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh Bella Shofie. Baru-baru ini ia mendapatkan gelar Maxim Hometown Hotties Winner. Ini merupakan pembuktian baginya, sebagai wanita yang memiliki kecantikan dan keseksian lebih.

Bella pun mengaku tak percaya karena bisa meraih predikat tersebut dan berhak menjadi cover majalah Maxim.

"Tak percaya akan memenangkan gelar ini. Tentunya ini adalah pembuktian diri aku, pantas menjadi cover majalah khusus pria dewasa," tuturnya ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"Yang jelas senang benget, aku ucapin terima kasih sama semuanya. Tentunya kedepan banyak yang aku pingin capai lagi," lanjutnya.

Sebagai pria yang saat ini memiliki kedekatan, bentuk support pun selalu diberikan kepada Bella. "Bella menang yang jelas saya senang, sebagai salah satu yang saat ini dekat, aku selalu support dia," tandas Meidian.



0 Response to "Foto-foto Panas Bella Shofie yang Tersebar di Internet"

Posting Komentar