TribunQQ

Kenapa Kebanyakan Pria Sukses dan Kaya Raya Memiliki Istri yang Sederhana?

Para Istri Sederana Miliader
Saya tertarik untuk mengutip sekaligus mendokumentasikan artikel ini karena menurut saya menarik untuk dijadikan inspirasi siapapun. Sebuah tulisan yang menggelitik terkait dengan mengapa istri para triliuner di penjuru dunia kebanyakan justru berpenampilan sederhana.

Bahkan tidak itu saja, namun juga memiliki kepedulian sosial yang luar biasa. Kita bisa melihat kisah istri orang terkaya di dunia Bill Gates, yakni Melinda Gates. Sebagai informasi terkini bahwa Bill Gates masih bertengger sebagai orang terkaya nomor satu di dunia dengan total kekayaan mencapai US$ 75 miliar atau Rp 996,3 triliun (Kurs Dolar Rp 13.285).

Nah, dengan kekayaan yang setara dengan kurang lebih 5X dari hutang yang dimiliki Indonesia itu, Melinda Gates tak lagi berfikir untuk menghitung kekayaan mereka untuk kepentingan pribadi dan keluarga sendiri, melainkan justru sibuk untuk diberikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

Tulisan ini sebenarnya sudah banyak beredar di beberapa forum maupun group komunitas, namun untuk Anda yang belum sempat membacanya, berikut ini kutipannya.

Berawal dari sebuah tulisan di sebuah forum berbahasa Inggris yang ternyata juga pernah dipublikasikan di Majalah Fortune yang berbasis di Amerika Serikat. Pada tulisan aslinya berjudul

“Young and Pretty Lady Wishes to Marry a Rich Guy”. Tulisan tersebut sudah beredar dalam format terjemahan bahasa Indonesia yang bisa diartikan sebagai berikut: Ada seorang wanita muda yang mengklaim dirinya sangat cantik, memposting sebuah pertanyaan melalui forum terkenal dengan bertanya:

“Apakah yang Harus Saya Lakukan untuk Dapat Menikah dengan Pria Kaya?” Saya akan jujur dengan apa yang aku katakan. Usia saya 25 tahun. Saya sangat cantik, bergaya dan memiliki selera yang tinggi. Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun $500 ribu (+/-Rp.5,5M) atau lebih.

Anda mungkin akan berkata kalau saya termasuk perempuan materialistis, tapi kelompok penghasilan s.d $ 1 juta pun masih termasuk kelas menengah di New York. Permintaan saya tidak setinggi itu. Adakah pria di forum ini yang berpenghasilan $ 500 ribu per tahun? Apakah Anda semua telah menikah?

Saya ingin bertanya apa yang harus aku lakukan untuk dapat menikah dengan orang2 seperti Anda? Di antara pria yang telah berpacaran denganku, yang terkaya hanya berpenghasilan $ 250 ribu dan kelihatannya ini batas tertinggi yang pernah saya capai. Jika seseorang ingin pindah ke perumahan mewah di wilayah barat New York City Garden , penghasilan $250 ribu tentu tidak cukup.

Beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
– Dimanakah kebanyakan para pria kaya bertemu & berkumpul?
– Mohon nama dan alamat bar, restauran dan gym yang sering dikunjungi.
– Rentang usia berapakah yang dapat memenuhi kriteria saya?
– Kenapa wajah istri-istri orang kaya hanya terkesan biasa-biasa saja?
– Saya telah bertemu dengan beberapa gadis yang tidak cantik dan menarik, tapi mereka bisa menikah dengan pria kaya.
– Apa pertimbangan Anda dalam menentukan istri dan siapakah yang bisa menjadi pacar Anda? Terus terang, tujuan saya sekarang adalah untuk menikah.


Yuk,, Coba keberuntunganmu bersama kami.
Pasti 
HOKI & Bisa Menang bersama Situs kami www.TribunQQ.com

0 Response to "Kenapa Kebanyakan Pria Sukses dan Kaya Raya Memiliki Istri yang Sederhana?"

Posting Komentar