TribunQQ

Seorang Istri di Riau Gerebek Suami Sedang Berbuat Mesum Dengan Ibu Kandung Sang Istri

Cinta Terlarang Antara Suami dengan Mertua

SP (26), seorang suami kepergok selingkuh dengan NR (36) setelah digerebek oleh anak kandungnya NR sendiri, DR (21). Warga kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru Riau ini ternyata sudah 4 tahun menjalin cinta terlarang tersebut. Rumah NR yang bersebelahan dengan anaknya sendiri itu berkali-kali dijadikan tempat berbuat mesum antara mereka berdua.

"Dua orang itu digerebek keluarganya sendiri di rumah tersebut. Saat di gerebek kamarnya tersebut tidak terkunci. Langsung terlihat berbuat mesum tanpa menggunakan busana," kata Kanit Reskrim Polsek setempat, Ipda M Bahari Abdi, senin (6/3).

Aksi SP tersebut terbilang cukup nekat. Meski sudah bertahun-tahun menjalin rumah tangga dengan sang istri, diam-diam pria itu sering datang ke rumah mertuanya. Tentu hanya untuk berbuat hal mesum. Mereka kepergok pada Kamis (2/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

"Sebenernya, DR sudah lama curiga adanya dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan ibu kandungnya. Tapi baru ini terbongkar. Ceritanya sih sama-sama suka. Ibunya itu sudah lama berpisah dengan ayahnya DR," kata Bahari.

"Awalnya sempat akan dilakukan mediasi untuk berdamain. Namun, pelapor bersikeras untuk melanjutkan proses hukum. Kedua pasangan yang tak halal itu dibawa ke Polsek Limapuluh untuk dilanjutkan ke proses hukum," tutup Bahari.

0 Response to "Seorang Istri di Riau Gerebek Suami Sedang Berbuat Mesum Dengan Ibu Kandung Sang Istri"

Posting Komentar