TribunQQ

Diisukan Pernikahan Retak, Trump & Melania Trump Unjuk Kemesraan

Trump Diisukan Pernikahan Retak


Trump Diisukan Pernikahan Retak

Istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump, dua kali tertangkap kamera menolak digandeng suaminya, Donald Trump. Mereka pun diisukan retak. Pasca ada gosip tersebut, Donald dan Melania kembali bergandengan tangan.

Melania dan Donald tampak bergandengan tangan saat tiba di Italia, Kamis (25/5/2017). Pesawat Air Force One yang membawa mereka ke Italia mendarat di Naval Air Station Sigonella, Sicily.

Mengenakan dress hitam yang serasi dengan suaminya, Melania tampak menggandeng tangan pria yang sudah memberinya seorang anak itu. Keduanya terus bergandengan tangan selama menuruni anak tangga pesawat.

Sebelumnya Melania dan Donald Trump juga tampak bergandengan tangan ketika berjalan menuju pesawat Air Force One di Ben Gurion International Airport, Tel Aviv. Saat itu mereka akan terbang meninggalkan Israel menuju Roma.

Aksi keduanya bergandengan tangan ini bisa jadi dilakukan untuk menepis isu keretakan rumah tangga dalam pernikahan Donald Trump dan Melania. Gosip tersebut berhembus setelah Melania tertangkap kamera, dua kali menolak digandeng oleh Donald Trump.

Penolakan pertama Melania tertangkap kamera saat dia dan Donald Trump tiba di bandara Tel Aviv, Israel. Donald Trump tampak ingin menggandeng tangan Melania. Tapi secara cepat, Melania menepis tangan sang suami. Mantan model itu pun langsung membuang wajahnya dan terus berjalan.

Penolakan kedua dilakukan Melania ketika mereka tiba di bandara Roma. Sang presiden mencoba meraih tangan kanan Melania untuk digandeng. Tapi lagi-lagi, Melania tak menerimanya. Dengan gerakan cepat, tangannya langsung ke atas untuk memegang rambutnya.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Diisukan Pernikahan Retak, Trump & Melania Trump Unjuk Kemesraan"

Posting Komentar