TribunQQ

Pesta Gay Kelapa Gading Selalu Ramai Dihadiri Sesama Jenis

pesta gay kelapa gading


Pesta Gay Kelapa Gading

Polisi menggerebek sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dijadikan tempat pesta gay pada Minggu (21/5) malam. Saat itu ada sebanyak 141 pria yang diangkut dari ruko tersebut.

Berdasarkan izin usaha yang ada, ruko tersebut sebenarnya diperuntukkan sebagai tempat fitnes. Namun, pengelola ruko juga menggelar ajang pesta seks sejenis di tiap akhir pekan.

Di lokasi yang sama, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan lebih dari 100 orang datang ke ruko tersebut setiap minggu. Sebagaimana diketahui, di bulan Mei sendiri ada 3 event pesta gay yang digelar.

Di setiap event yang digelar, pengunjung dikenakan tarif berkisar Rp 185 ribu. Ada harga khusus yang dipasang bagi pria yang berumur muda.

Menurutnya, ini sebagai taktik memancing pengunjung yang berumur muda. Tapi pada saat penggerebekan tersebut tidak ditemukan anak di bawah umur.

Sebanyak sepuluh orang telah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus ini. Mereka ialah empat orang pengelola, empat orang penari striptis dan dua orang pengunjung yang melanggar UU 44/2008 tentang pornografi.

pesta gay kelapa gading



0 Response to "Pesta Gay Kelapa Gading Selalu Ramai Dihadiri Sesama Jenis"

Posting Komentar