TribunQQ

Dani Alves Sarankan Dybala Tinggalkan Juve Demi Masa Depan Kariernya

Dani Alves Sarankan Dybala Tinggalkan Juve


Dani Alves Sarankan Dybala Tinggalkan Juve

Dani Alves mengakui bakat spesial dari rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala. Tapi, jika ingin mengembangkan kariernya, Dybala disarankan pergi dari Juve.

Dybala direkrut Juve dari Palermo pada 2015 lalu. Sejak saat itu, Dybala tampil mengesankan dan jadi salah satu pilar penting Juve dalam memenangi scudetto dan Coppa Italia di dua musim terakhir.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, pemain berusia 23 tahun itu kerap disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi. Dybala pun kerap dikait-kaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Tapi Dybala belum lama ini menegaskan komitmennya kepada Juve dengan memperpanjang kontrak. Penyerang asal Argentina itu kini terikat kontrak dengan Bianconeri sampai 2022.

Namun Alves menilai Dybala perlu meninggalkan Juve. Menurutnya, Dybala harus hengkang jika ingin mengembangkan karier, memaksimalkan potensi, serta membuktikan diri.

"Dia adalah pemain yang akan menuai hasil di masa depan, dia adalah talenta yang luar biasa," ujar Alves.

"Tapi saya pikir agar dia bertambah baik dalam segala hal dan membuktikan dirinya, dia suatu hari harus meninggalkan Juventus, meski saya tidak tahu kapan," imbuhnya.

Selain berita di atas, baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Dani Alves Sarankan Dybala Tinggalkan Juve Demi Masa Depan Kariernya"

Posting Komentar