TribunQQ

LAPAS JAMBI JEBOL KEBANJIRAN NAPI BERENANG MELARIKAN DIRI

LAPAS JAMBI JEBOL KEBANJIRAN NAPI BERENANG MELARIKAN DIRI


 Sejumlah narapidana Lapas Kelas IIA Jambi Kabur memanfaatkan insiden jebolnya dinding lapas yang jebol akibbat banjir.

Polisi baru berhasil menangkap 18 narapidana yang kabur, nomun polisi belum mendapatkan data jumlah keseluruhan narapidana yang kabur.

Porsonel Polda Jambi Polresta jambi dan TNI melakukan penangkapan dan pengamanan sekitar lapas.

Mereka juga menyebar untuk melakukan pengejaran terhadap narapidana yang kabur, Lokasi lapas yang berlokasi di jalan Lintas Timur Kota Jambi itu mendapat penjagaan ketat.


Selain itu jalan lintas itu ditutup dan kendaraan yang melintas dialihkan ke jalur lintas barat untuk memberikan ruang pengamanan di kawasan lapas itu.

Kaburnya napi dari lapas kelas IIIA Jambi itu terjadi pada Rabu dini hari Penyebabnya salah satu dinding tembok lapas jebol.

Narapidana memanfaatkan insiden itu untuk kabur dari selnya, Jebolan dinding tembok lapas itu akibat hujan deras yang mengguyur Kota Jambi sejak selasa malam hinggs dini hari sehingga mengakibatkan genangan yang jebol dinding tersebut.

Sementara napi yang masih didalam termasuk narapidana wanita langsung dilakukan pengamanan dan evakuasi oleh petugas.

Narapidana wanita dipindahkan ke Balai Karantina kantor Imigrasi Jambi, Insiden kaburnya napi merupak peristiwa kedua yang terjadi si Lapas Kelas IIA Jambi.

Beberapa bulan lalu lapas itu dilanda kerusuhan yang disertai dengan aksi bakar-bakaran di salah satu block lapas itu yang berbuntut pemindahan sejumlah napi kelapas lain di luar jambi.

0 Response to "LAPAS JAMBI JEBOL KEBANJIRAN NAPI BERENANG MELARIKAN DIRI"

Posting Komentar