TribunQQ

Selebriti Terkaya di 2017 Bukan Lagi Taylor Swift !

Selebriti Terkaya di 2017


Selebriti Terkaya di 2017

Beberapa waktu lalu Forbes merilis daftar 100 selebriti global terkaya tahun 2017. Dalam daftar yang dikeluarkan setiap tahunnya itu secara mengejutkan Taylor Swift merosot ke posisi 49. Padahal tahun lalu, pelantun lagu Bad Blood tersebut menempati posisi pertama sebagai selebriti terkaya.

Tahun ini, secara tidak disangka rapper P. Diddy yang naik jadi selebriti dengan kekayaan terbanyak. Menariknya, pelantun I'll Be Missing You tersebut mendapatkannya bukan karena karier musiknya. P. Diddy dikabarkan melesat jadi selebriti terkaya setelah menjual sepertiga saham lini busananya Sean John. Tahun ini, ia pun berhasiil mengantongi US$130 juta atau Rp 1,7 triliunan.

Selebriti Terkaya di 2017


Sedangkan Taylor Swift turun ke peringkat 49 dengan kekayaan tahun ini senilai US$126 juta atau Rp 1,6 triuliunan. Sedangkan di tahun 2016, wanita 27 tahun tersebut berhasil mengantongi US$170 juta atau Rp 2,2 triliunan.

Hal ini sebenarnya wajar saja mengingat sumber penghasilan para selebriti yang memang tidak menentu setiap tahunnya. Tahun lalu, Taylor pun lebih banyak melakukan tur konser sehingga pendapatannya lebih 'membengkak'. Ketiadaan tur tahun ini membuat kekayaan tahunannya menurun 74% dibanding para rekan selebritinya dalam daftar.

Banyak pula yang berpendapat jika penurunan penghasilan itu terpengaruh beberapa pemberitaan kurang baik mengenai Taylor Swift. Sebelumnya, pelantun Style tersebut memang sering jadi perbincangan media karena perselisihannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West, sang mantan pacar Calvin Harris dan Tom Hiddleston, hingga Katy Perry.

Forbes mencatat jika penghasilannya selama 12 bulan terakhir adalah US$44 juta atau Rp 584 miliaran. Kekayaan itu didapatkan mantan pacar Tom Hiddleston tersebut salah satunya karena kembali berpartisipasi dalam aplikasi musik streaming Spotify setelah tiga tahun absen.

Selain P. Diddy, musisi lain yang menempati peringkat atas daftar selebriti terkaya adalah Beyonce berkat penjualan album dan konser 'Lemonade'. Sedangkan penulis JK Rowling berada di posisi ketiga berkat franchise Fantastic Beasts dan Where to Find Them yang difilmkan dan atraksi Harry Potter di Universal Studio.

Selain berita di atas baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Selebriti Terkaya di 2017 Bukan Lagi Taylor Swift !"

Posting Komentar