TribunQQ

Milan Bantai Bayern, Ancelotti Mengaku Kaget

Milan Bantai Bayern


Milan Bantai Bayern

Carlo Ancelotti mengaku kaget melihat Bayern Munich dibantai AC Milan di turnamen pramusim International Champions Cup 2017. Ia menilai Die Roten bermain buruk.

Bayern dibantai Milan 0-4 di Longgang Stadium, Shenzen, China, Sabtu (22/7/2017). Keempat gol Rossoneri dicetak Franck Kessie di menit ke-14, Patrick Cutrone (25', 43'), dan Hakan Calhanoglu (85').

Bagi Bayern, ini adalah kekalahan keduanya di laga pramusim. Sebelumnya di turnamen yang sama, Thomas Mueller dkk. ditekuk Arsenal lewat adu penalti 2-3, setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Kekalahan empat gol Bayern atas mantan tim besutannya itu membuat Ancelotti kaget. Ia menilai Bayern kalah karena transisi permainannya sangat buruk.

"Saya terkejut dengan hasilnya. Saya kecewa, kami tidak punya keseimbangan dan tidak bermain dengan bagus. Ini harusnya tidak terjadi pada kami," Ancelotti menjelaskan seperti dilansir FourFourTwo.

"Transisi permainan tidak berjalan. Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri sebelum musim kompetisi dimulai dan itu yang mesti kami lakukan. Di Shanghai (menghadapi Arsenal), kami bermain bagus selama 50 menit."

"Hasilnya tidak bagus. Hal terpenting sekarang adalah memperbaiki kondisi fisik dan tidak mengalami cedera jadi kami siap untuk laga Piala Super," manajer asal Italia itu menambahkan.

Bayern masih punya tiga pertandingan pramusim lagi yakni menghadapi Chelsea (25/7) dan Inter Milan (27/7) di ajang ICC, Liverpool di Audi Cup (2/8), baru menghadapi Dortmund di Piala Super Jerman (6/8).

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Milan Bantai Bayern, Ancelotti Mengaku Kaget"

Posting Komentar