TribunQQ

Nama Agus Yudhoyono Masuk Bursa Pilpres 2019

Agus Yudhoyono Masuk Bursa Pilpres


Agus Yudhoyono Masuk Bursa Pilpres

Belakangan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam bursa pemilihan presiden 2019 mendatang. Agus mengaku tidak menyangka hal itu.

"Saya cukup surprise ya, kadang kala saya juga mendengar ada nama saya. Kalau itu sebuah doa dari sebagian masyarakat ya saya amini, kalau doa itu baik," ungkapnya Agus Harimurti Yudhoyono sambil tersenyum, di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Namun Agus mengaku tidak ingin larut dalam polemik tersebut. Ia khawatir hal ini justru memengaruhi produktivitas dalam karir politik yang baru dirintisnya.

"Tetapi sekali lagi saya mencegah sebuah polemik tertentu yang justru membuat saya tidak produktif. Saya ingin terus produktif melalui gagasan-gagasan dan pemikiran-pemikiran yang saya anggap abadi dalam berbagai isu," papar Agus yang didampingi Annisa Pohan.

Keseriusannya ditunjukkan dalam menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Termasuk strategi berkeliling daerah di Indonesia untuk menjaring komunikasi dengan generasi muda yang gencar dilakukan pascakekalahan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran pertama.

Ditanya pendapat soal capres berlatar militer, Agus balik bertanya, "Menurut kamu gimana?" balasnya sambil tertawa.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Nama Agus Yudhoyono Masuk Bursa Pilpres 2019"

Posting Komentar