TribunQQ

Perbandingan Dybala & Neymar Dianggap Beda Level

Perbandingan Dybala & Neymar


Perbandingan Dybala & Neymar

Neymar berpotensi menciptakan rekor transfer kalau pindah ke Paris St. Germain. Paulo Dybala dianggap belum sebanding dengan pemain bintang Barcelona itu.

Neymar disebut-sebut telah setuju untuk bergabung PSG di musim depan. Sementara Les Parisiens dikabarkan siap mengaktifkan klausul rilis bintang sepakbola Brasil itu yang mencapai 222 juta euro. 

Spekulasi masa depan Neymar diyakini akan berdampak pada Dybala. Menurut gosip, andai Neymar hengkang maka Barca akan membidik striker Juventus itu sebagai penggantinya.

Pemain senior Juve, Giorgio Chiellini, memperingatkan klubnya untuk tidak mengharap Dybala bisa dijual semahal Neymar. Menurut Chiellini, kedua pemain masih beda level.

"Dybala belum seharga seperti Neymar sekarang, tanpa mengurangi rasa hormat yang kami punya untuk Paulo," cetus Chiellini kepada Premium Sport, yang dikutip ESPN.

"Aku pernah mengatakannya pada musim lalu, bahwa Neymar di level (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo dan mereka dirancang untuk Ballon d'Or."

"Nilai Neymar? Angkanya sangat besar tapi itu hanya berlaku bagi pemain yang bisa mengubah jalannya permainan dan musim hampir sendirian. Untuk itu, sudah benar bagi sebuah tim untuk menghabiskan uang sejumlah itu kalau mereka punya kesempatannya," kata bek Juve ini.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Perbandingan Dybala & Neymar Dianggap Beda Level"

Posting Komentar