TribunQQ

Liverpool Menang Tipis Menghadapi Hoffenherim

Liverpool Menang Tipis


Liverpool Menang Tipis

Liverpool mendapatkan bekal bagus menuju fase grup Liga Champions. Bertandang ke Hoffenheim di laga play-off, 'Si Merah' menang 2-1.

Bertandang ke Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Rabu (16/8/2017) dinihari WIB, Liverpool selamat dari kejutan di awal laga. Pada menit ke-11, mereka dihukum penalti buah pelanggaran Dejan Lovren.

Tapi Simon Mignolet sukses membaca arah tendangan Andrej Kramaric dan menghalaunya. Liverpool pada prosesnya malah memetik keunggulan lewat situasi bola mati, melalui tendangan bebas Trent Alexander-Arnold.

Liverpool menggandakan keunggulan di menit ke-74 berkat gol bunuh diri Havard Nordtveit. Sementara tuan rumah memperkecil selisih pada menit ke-87 melalui Mark Uth.

Liverpool tampil apik dalam membangun peluang, memanfaatkan celah besar di pertahanan Hoffenheim. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat skor hanya tipis 2-1.

ESPN mencatat Liverpool punya 14 percobaan, delapan di antaranya tepat target. Sementara tuan rumah punya 13 tembakan dengan hanya empat yang mengarah ke gawang. Tapi hasil ini sudah jadi bekal bagus untuk Liverpool menatap leg kedua di Anfield pekan depan.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Liverpool Menang Tipis Menghadapi Hoffenherim"

Posting Komentar