TribunQQ

SENTILAN DJAROT UNTUK PENJUAL KAMBING BUKA LAPAK DI TROTOAR

SENTILAN DJAROT UNTUK PENJUAL KAMBING BUKA LAPAK DI TROTOAR


Jelang Hari Raya Idul Adha penjaja hewan kurban mulai berjamuran. Tiap spot di ibu kota dipenuhi penjual hewan kurban dengan beragam jenis dan ukuran.

Hembusan angin yang membawa bau kambing seakan menggambarkan seluruh penjuru ibu kita jika sebentar lagi lebaran Idul Adha telah tiba.

Sayangnya sejumla pedagang hewan kurban membuka lapaknya tida pada tempatnya terutama di trotoar. Fenomena tersebut mengusik Gubernur DKI Jakarta Saiful Hidayat.

Djarot yang memang tengah gencar mengembalikan fungsi trotoar ibu kota dibuat oleh kelakuan pedagangan kambing yang membuka lapak di trotoar.

Trotoar tersebut untuk pejalan kaki bukan jualan kambing, kalau enggak punya tempat jangan jualan dong atau gabung dengan yang lainya ungkap Djarot.

Karena masih banyak yang belum sadar menganggap parkir di trotoar masuk motor ke trotoar bukang pelanggaran dia menghilangkan hak pejalan kaki.

Termasuk yang jualan melanggar , Djarot juga mengatakan Mari kita menghormati yang lain jangan menang menangan dong. Tak pelak Djarot pun mengintruksikan Wali kota untuk menertibkan para penjual kambing yang ada di trotoar.

Djarot mengatakan masih banyak pelanggaran yang terjadi dlaam masyarakat belum tertib dalam menggunakan trotoar yang bernotabene buat pejalan kaki.

0 Response to "SENTILAN DJAROT UNTUK PENJUAL KAMBING BUKA LAPAK DI TROTOAR"

Posting Komentar