TribunQQ

Menguruskan Badan Lebih Cepat Dengan Batu Ajaib Ini

Menguruskan Badan Lebih Cepat


Menguruskan Badan Lebih Cepat

Sebuah penggalian batu permata di wilayah Sri Lanka ratusan tahun silam menyimpan rahasia penting bagi dunia kesehatan dan kecantikan. Pada penggalian tersebut, ditemukan sebongkah batu kristal yang kini diketahui dapat menguruskan badan lebih cepat dari diet.

Dari beberapa penelitian, diketahui bahwa batu Tourmaline adalah mineral yang terdiri dari unsur-unsur alumunium, magnesium, sodium, lithium atau potassium.

Penelitian yang dilakukan oleh National Center for Biotechnology Information U.S. National Library of Medicine belakangan ini menyatakan bahwa kristal Tourmaline adalah mineral alami yang mengandung ion negatif dan memancarkan gelombang far infrared (FIR).

Sementara itu, penelitian lain yang dilakukan oleh Michael Terman, PhD, dari Columbia University in New York, menemukan fakta bahwa gesekan udara pada permukaan kristal Tourmaline menciptakan ion negative di udara, dimana ion ini akan membuat orang merasakan mood yang lebih baik, sama seperti efek yang dihasilkan usai hujan turun di musim semi. Sehingga, kristal Torumaline dapat digunakan sebagai anti depresi tanpa efek samping.

Beberapa efek kesehatan dari Kristal Tourmaline ini seperti mengurangi timbunan lemak, detoksifikasi tubuh, mengurangi stress dan memperbaiki mood. Selain itu juga bisa membantu mengurangi zat beracun dan meningkatkan sirkulasi darah.

Banyak selebriti dan atlet telah merasakan efek dan peningkatan performa dari batu Tourmaline. Inovasi terbaru dari Perancis bahkan menciptakan pakaian dalam yang disematkan batu Tourmaline di seluruh bagiannya.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Menguruskan Badan Lebih Cepat Dengan Batu Ajaib Ini"

Posting Komentar