TribunQQ

NOVANTO AKAN SEGERA JALANI OPERASI TAHAP DUA

NOVANTO AKAN SEGERA JALANI OPERASI TAHAP DUA


 Ketua DPR Setya Novanto masih belum pulih usai menjalani operasi katerisasi jantung Novanto masih mengeluh muntah, pusing dan Kembung.

Setelah menjalani operasi katerisasi jantung, Setya Novanto masih mengeluh muntah, pusing dan kembung. Hal tersebut diungkapkan oleh sang kakak Setyo Lelono.

Setyo menutirkan setelah di lakukan analisa danhasil CT scan Novanto bakal menjalani operasi tahap dua karena adanya gangguan penyempitan disaluran pernapasan.

Sudden death itu, kata Setyo adalah kematian mendadak yang cukup menakutkan pihak keluarga. Dikatakannya, kejadian sudden death itu harus dihindari dan jangan sampai terjadi, karena memang tidak bisa diprediksi kapan terjadi.

Menurutnya, saat ini sudah dilakukan tindakan penyetopan obat pengencer darah. Dalam penyetopan obat ini sangat berisiko tinggi karena gangguan yang lain belum ditangani tetapi harus dilakukan.

Sekali lagi dikhawatirkan adanya penyumbatan ulang yang dapat mengakibatkan sudden death.Beberapa hal lainnya juga harus dijaga secara intensif baik itu kondisi jantung, ginjal, tensi, aliran darah dan sebagainya.

0 Response to "NOVANTO AKAN SEGERA JALANI OPERASI TAHAP DUA"

Posting Komentar