TribunQQ

PRIA YANG BIAYAI 65 GURUNYA PIKNIK KE LUAR NEGERI

PRIA YANG BIAYAI 65 GURUNYA PIKNIK KE LUAR NEGERI


Kisah seorang mantan murid yang membiayai puluhan gurunya berwisata ke luar negeri jadi perbincangan hangat. Pria bernama Fredy Chandra merupakan pengusaha kabel fiber optik yang kini tinggal di Jakarta.

Masa kecil hingga remajanya habis di Pekalongan, Fredy mengajak guru-gurunya mulai dari SD-SMP hingga SMA di Pekalangan yang pernah mendidik Fredy terbang ke Malaysia dan Singapura pada 19-24 September 2017.

Dia menanggung seluruh biaya perjalanan,uang saku dan juga semua kebutuhan terkait kesehatan para gurunya selama berlibur. Meski begitu dia tak bisa ikut dlaam perjalanan itu karena harus menyelesaiakan tugas pekerjaannya.

Namun Fredy sempat mengantar kepergian rombongan dan tetap memantau setiap kegiatan para gurunya, dia jua menyertakan kru kesehatan untuk memastikan para guru sehat dan mendapat pelayanan baik.

Fredy merasa apa yang dia lakukan untuk para gurunya adalah hal yang sudah sepatutnya dia lakukan sebagai seorang murid kepada guru.

Kemudian suatu saat dia mengetahui kabar seorang gurunya pensiun. Saat itulah dia bertekad untuk memberikan sesuatu untuk gurunya.

Fredy merasa bahagia melihat senyum sumringah para gurunya ketika berlibur. Dia mengerti seorang guru terutama yang pensiun kadang memiliki rasa dilupakan oleh muridnya.

Fredy akhirnya mulai bisa menerima dirinya kini jadi perbincangan banyak orang. Terutama saat mengetahui guru-gurunya ternyata ikut bangga saat nama mereka ada di berbagai media di Indonesia.

0 Response to "PRIA YANG BIAYAI 65 GURUNYA PIKNIK KE LUAR NEGERI"

Posting Komentar