TribunQQ

TRIBUNQQ - Penumpang yang merokok didalam pesawat diamankan oleh petugas

Penumpang yang merokok didalam pesawat diamankan oleh petugas
tribunqq.net
 

Tribunqq - Bahar, seorang penumpang pesawat Batik Air diamankan petugas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sesaat setelah pesawat yang ditumpanginya dari Sorong, Papua Barat mendarat. Dia diamankan karena tertangkap merokok saat pesawat sedang terbang.

Tamar Jaya, Kepala Bagian Humas Otoritas Bandara Sultan Hasanuddin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, sejak sore hingga malam ini pukul 20.30 Wita yang bersangkutan masih diperiksa oleh Penyidik PNS (PPNS) di ruang sekuriti bandara.

Penumpang pesawat Batik Air kedapatan merokok di ruang lavatory atau toilet pesawat. Saat diperiksa, dia mengaku tidak tahu mengenai aturan lavatory juga adalah no smoking area. Kejadian ini tidak sempat mengganggu sistem karena pesawat sudah mendarat, dan juga kejadiannya sangat cepat atau hanya beberapa detik karena setelah ditegur oleh kru kabin, yang bersangkutan langsung mematikan rokoknya.

Turah Aji Ari, communication and legal section bandara internasional Sultan Hasanuddin Angkasa Pura I yang juga dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Secara rinci, kata dia, tidak bisa memberikan informasi tetapi pastinya petugas Angkasa Pura I yang mengamankan lelaki bernama Bahar itu.

0 Response to "TRIBUNQQ - Penumpang yang merokok didalam pesawat diamankan oleh petugas"

Posting Komentar