TribunQQ

Karier Mati, Mantan Anggota Boyband Ini Pilih Jadi Driver Ojek Online

Anggota Boyband Ini Pilih Jadi Driver Ojek Online


Anggota Boyband Ini Pilih Jadi Driver Ojek Online

Seorang Pengemudi ojek online yang satu ini terlihat menonjol dari pengemudi-pengemudi lain lantaran penampilannya yang terlihat sedikit berbeda. Ternyata benar saja, pengemudi ojek online yang satu ini ternyata dahulunya berprofesi sebagai anggota boyband.

Beberapa tahun lalu Indonesia mengalami tren dimana banyak orang tergila-gila dengan boyband dan girlband seperti yang tejadi di Korea Selatan sana.

Pria ini mengaku sudah menjadi pengemudi ojek online sejak tahun 2016 lalu. Hal itu tentu ia lakukan demi memenuhi kebutuhan hidupnya yang tak lagi sendiri. Laki-laki ini diketahui memang sudah mempunyai seorang anak laki-laki yang masih kecil.

Boyband tersebut bernama Hunterboyz, dan dibentuk dari arahan seorang musisi muda Kevin Aprilio. Kelompok musik mereka ini dibentuk dan berasal dari Bandung, dan mereka semua adalah jebolah ajang pencarian bakat “Boyband and Girlband Indonesia (BGBI)”.

Pria itu bernama Vicky Febriliano Firdaus, atai yang dikenal dengan nama panggung Vicky HB (Hunterboyz). Dilihat dari akun Facebook Sapardi, Vicky mengaku bergabung dengan perusahaan ojek online ini karena upah yang ditawarkan dinilai bagus, walau jumlahnya memang sangat jauh dari saat ia manggung dari satu tempat ke tempat lain seperti dulu.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Karier Mati, Mantan Anggota Boyband Ini Pilih Jadi Driver Ojek Online"

Posting Komentar