TribunQQ

LONGSOR DI KABUPATEN BANDUNG TEWASKAN SATU KELUARGA

LONGSOR DI KABUPATEN BANDUNG TEWASKAN SATU KELUARGA


Bencana alam berupa tanah longsor terjadi di Kabupaten Bandung Jawa Barat, Insiden itu menewaskan empay orang sekaligus.

Yang merupakan satu keluarga mereka tewas tertimbun akibat tertimpa reruntuhan material tempat tinggalnya sendiri.

Longsor tersebut terjadi usai wilayah Kabupaten Bandung atau tepatnya ‎di Kampung Muara, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung dilanda hujan dengan intensitas tinggi dini hari tadi.

Guyuran hujan itu mengakibatkan terjadinya pergerakan tanah hingga bencana longsor terjadi.Kemudian sekitar pukul 00.00 Wib, bencana longsor menimpa keluarga Rukman 40 tahun . Seluruh orang yang ada di dalamnya tak bisa menghindari longsor yang terjadi.

Longsor itu menimpa dua rumah, tapi satu rumah dalam keadaan kosong. Sedangkan satu lainnya menimpa empat orang tersebut, ujarnya.

Korban itu merupakan Rukman 40 tahun , Usu 30  tahun istri dari Rukman dan dua anak lainnya yakni, Dini 8 tahun, serta Nanda 6 bulan.

Seluruh korban sudah berhasil dievakuasi petugas BPBD, serta aparat setempat dan unsur Muspika dari Kecamatan Rancabali. Hingga pagi ini tim masih membersihkan sisa material longsor.

0 Response to "LONGSOR DI KABUPATEN BANDUNG TEWASKAN SATU KELUARGA"

Posting Komentar