TribunQQ

Cristiano Ronaldo Salahkan Zidane Usai Madrid Kalah Lawan Girona

Cristiano Ronaldo Salahkan Zidane


Cristiano Ronaldo Salahkan Zidane

Real Madrid masih sangat terpukul kalah 1-2 dari Girona pada di Stadion Montilivi, Senin (30/10/2017 dini hari. Ronaldo menyalahkan Zidane atas taktik yang diterapkannya dalam laga kontra Girona. Karena taktik Zidane sangat bisa diprediksi oleh klub lawan.

Pukulan tersebut berujung pada kemarahan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kepada sang pelatih, Zinedine Zidane. Pesepakbola asal Portugal tersebut ingin agar Zidane belajar dari kekalahan dan lebih fokus pada Liga Spanyol.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga setuju dengan pemikiran Ronaldo. sang penguasa Los Blancos tersebut dikabarkan telah membuat daftar kandidat pengganti Zidane jika tak ada kemajuan di klub.

Real Madrid kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 20 poin. Dengan posisi tersebut, Real Madrid tertinggal delapan poin dari rival utama mereka, FC Barcelona, yang berada di peringkat pertama. Zidane kini memang tengah mengemban beban berat sebagai pelaith klub papan atas Spanyol.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Cristiano Ronaldo Salahkan Zidane Usai Madrid Kalah Lawan Girona"

Posting Komentar