TribunQQ

Bocah SD Ini Ketangkap Karena Membawa Golok.

Bocah SD

Ketangkap Membawa Golok, Bocah SD Ini Mengaku Untuk Tawuran.

Ditangkap Karena Bawa Golok, sejumlah bocah SD di Semarang, Jawa Tengah ditangkap warga karena hendak menyerang sekolah lain yang letaknya tak jauh dari tempat belajar mereka. Ironinya, dari tangan kedua siswa SD itu, warga mengamankan golok. Saat hendak diantar pulang ke rumahnya, kedua bocah itu justru menangis.

Bocah SD ditangkap karna bawa Golok untuk tawuran buat nyerang sekolah sebelah. Tawuran antar sekolah memang sering terjadi di negri ini. Tapi siapa sangka jika kasus tawuran ini semakin parah. Yang awalnya dilakukan oleh para siswa SMK, menurun ke siswa SMP, hingga saat ini dilakukan oleh para siswa SD

Dikutip dari liputan6, sejumlah bocah SD di Semarang, Jawa Tengah diamankan warga lantaran hendak menyerang sekolah lain yang letaknya tidak jauh dari sekolah mereka. Tapi parahnya, mereka membawa golok dan saat diantar ke rumah mereka malah nangis.

Betapa mirisnya kejadian ini, apakah kejadian seperti ini akan terjadi lagi? Lalu apakah akan menurun lagi hingga anak TK? Disinilah peran orang tua agar lebih waspada dalam mendidik anak-anaknya, tidak mau kan generasi muda Indonesia ini hancur? Bagaimana menurutmu?

0 Response to "Bocah SD Ini Ketangkap Karena Membawa Golok."

Posting Komentar