TribunQQ

Panduan Tidak Dapat Melakukan Tarik Dana

Tidak Dapat Melakukan Tarik Dana

Berikut Panduan TribunQQ Untuk Anda Yang Tersangkut Tidak Dapat Melakukan Tarik Dana/Withdraw

Hai teman-teman penggemar poker, TribunQQ ingin berbagi tips agar kamu tidak kebingungan bila hal ini terjadi dan di alami oleh kamu. Kadang sering kali banyak hal terjadi dalam permainan game kartu online dimana pun kamu bermain. Salah satunya adalah hal berikut yang ingin TribunQQ bagikan solusinya kepadamu.

Terkadang bila kamu sudah memenangkan sejumlah dana setelah lelah bermain dan berjuang untuk menang dalam permainan. Pastinya dana yang sudah terkumpul akan kami Tarik Dana tersebut untuk di nikmati hasil yang telah di menangkan. Nah, tapi terkadang kamu bisa saja tersangkut dalam permainan dan tidak tahu bagaimana bisa hal ini terjadi.

TribunQQ akan berbagi tahap-tahap yang harus di lalui agar masalah dalam kasus ini dapat secara cepat di mengerti. Hal ini terjadi bila kamu yang bermain dalam meja buru - buru kelular dari meja, padahal hal tersebut tidak bole di lakukan dengan begitu saja. Karena bila kamu langsung keluar dan menutup atau pun tidak menutup aplikasi yang di gunakan dalam bermain, Maka kamu akan tersangkut dan mengakibatkan kamu tidak akan bisa melakukan proses Tarik Dana yang telah kamu menangkan.


Untuk solusi kendala berikut, inilah tahap-tahap yang harus kamu lakukan :
  1. Login kembali ke dalam website.
  2. Pilihlah permainan dan kembali ke meja permainan yang mana saja.
  3. Untuk keluar dari permainan dengan cara yang benar adalah, kamu harus klik berdiri dan ke lobby terdahulu. Agar kamu tidak tersangkut dan terhambat dalam proses dana.
  4. Jika tahap-tahap berikut sudah di lakukan, kamu pastinya tidak akan tersangkut dan dapat langsung menarik dana berapapun yang telaah kamu menangkan.
Silahkan, selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca dan mengikuti arahan panduan yang kami sediakan. Berikut adalah fasilitas yang di berikan/sediakan oleh Agen TribunQQ.

Pin Bbm Cs TribunQQ : 2BAE0D7A

Devi Shinta - Cs Pagi 07.15 - 19.15
Adelina Adora - Cs Malam 19.15 - 07.15
www.TribunQQ.com >> Pelayanan Support LiveChat 24Jam.
TribunQQ.blogspot.com >> Blog Official TribunQQ.

0 Response to "Panduan Tidak Dapat Melakukan Tarik Dana"

Posting Komentar