TribunQQ

Ahok Berjanji Perbaiki Sikap & Ucapan



Ahok, Calon Gubernur DKI itu berjanji akan memperbaiki sikap dan ucapannya. Ia pun menyampaikan juga meminta maaf atas ucapannya yang menyinggung salah satu surat dalam Al Quran.

Abdul Muis, seorang lansia datang ke rumah Lembang. "Semoga Pilkada ini tetap sejuk dan damai. Saya percaya Bapak terpilih jadi gubernur," kata Abdul yang tengah sakit dan menggunakan kursi roda, senin (21/11/2016). 

Ia dengan sangat antusias datang untuk memberi semangat kepada Ahok. Ahok pun yang semula duduk di kursi hinnga turun ke panggung untuk dapat berbicara langsung dan menyimak perkataan yang disampaikan oleh Abul.

"Saya terima kasih pak. Beberapa nasihat baik dari orang tua dan anak muda saya terima. Saya harus memperbaikin sikap saya pak. Saya menyadari, saya sampaikan kepada umat muslim Indonesia bahwa kata-kata saya melukai perasaan, saya mohon maaf," ucap Ahok.

Setelah menjawab ungkapan Abdul tersebut Ahok pun menyadari memang sikap dan ucapannya selama ini kasar dan arogan. Sadar akan hal itu, Ahok pun berjanji akan menjadi lebih baik lgi kedepannya dan mengubah sikapnya.

"Saya sudah renungkan, saya dikasih fisik kuat bukan kuat untuk berantem. Saya lagi berusaha mohon doanya semoga iui selamanya bisa berubah lebih baik," sambung Cagub nomor urut 2 itu.

Ahok pun berharap dirinya akan terus dapat memberikan perbuatan-perbuatan yang benar & bermanfaat hingga akhir nanti hayatnya.

"Semoga saya punya terus sikap baik sampai meninggal nanti," Tutupnya.

0 Response to "Ahok Berjanji Perbaiki Sikap & Ucapan"

Posting Komentar