TribunQQ

Dituding Baterai MacBook Pro Bermasalah, Apple Angkat Bicara

Apple Menepis Tudingan Baterai MacBook Pro Bermasalah

Apple tak tinggal diam dengan tudingan oleh Consumer Report terhadap baterai MacBook Pro anyar. Perusahaan Cupertino ini langsung menepis tudingan tersebut,

SVP Marketing Apple, Phil Schiller langsung menanggapi tudingan tersebut melalui akun Twitternya. Dalam kicauannya itu Schiller menyebut hasil pengujian Consumer Report tak sesuai dengan pengujian secara mendalam yang dilakukan di laboratorium Apple.

Kemudian Schiller juga menyebut Apple akan bekerja sama dengan Consumer Report untuk mengetahui kenapa hasil pengujian baterai MacBook Pro yang dilakukan bisa seperti itu. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, masalah baterai ini membuat Consumer Report tak memasukkan MacBook Pro ke dalam rekomendasi laptop, yang merupakan pertama kalinya dalam sejarah Consumer Report.

"Laptop ini sukses melewati pengujian layar dan performa, namun dalam daya tahan baterai kami menemukan model-model ini mendapat hasil yang terlalu bervariasi dari pengujian satu dan lainnya," tulis Consumer Report dalam postingan blognya.

"Apple menyebut komputer-komputer ini bisa beroperasi lebih dari 10 jam, namun sejumlah konsumen di forum support Apple melaporkan mereka hanya bisa menggunakan laptopnya selama 3-4 jam sebelum baterainya abis," tulis Consumer Report.

0 Response to "Dituding Baterai MacBook Pro Bermasalah, Apple Angkat Bicara"

Posting Komentar