TribunQQ

Menjelang Perayaan Malam Tahun Baru, Pemprov DKI Telah Siapkan Lokasi

Pemprov DKI Siapkan Lokasi Malam Tahun Baru

Pemerintah Provinsi DKI jakarta telah mempersiapkan lokasi-lokasi perayaan malam tahun baru untuk warga. Awalnya ada empat lokasi yang disediakan di sepanjang Jalan MH Thamrin, namun kini berubah menjadi lima lokasi.

"Perubahan lokasi panggung untuk malam tahun baru. Satu di Monas sisi timur lapangan futsal. Kantong parkir disiapkan di IRTI Monas, Istiqlal, dan Lapangan Banteng," ucap Wakil Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Sigit Wijatmoko, Jumat (23/12/2016).

Terdapat juga panggung di depan Gedung Jaya Sarinah dengan kantong parkir yang disiapkan di Jalan Wahid Hasyim. Berikutnya ada panggung di Bundaran HI arah Jalan Imam Bonjol dengan kantong parkir yang disiapkan di Jalan Agus Salim.

"Keempat, ada di depan Chase Plaza. Kantong parkir yang disiapkan di gedung Chase Plaza dan Jalan Setia Budi. Kemudian yang kelima di pertigaan Benhil, kantong parkir yang disiapkan Jalan Benhil Raya," sambunya.

Dishub DKI akan menurunkan ratusan petugas dan puluhan mobil derek pada malam tahun baru. Rekayasa lalu linta pun akan dilakukan sebagai konsekuensi adanya panggung di jalanan.

0 Response to "Menjelang Perayaan Malam Tahun Baru, Pemprov DKI Telah Siapkan Lokasi"

Posting Komentar