TribunQQ

Oscar Resmi Pindah Dari Chelsea

Oscar Resmi Pindah

Oscar tak akan menjadi bagian skuat Chelsea pada paruh kedua musim ini. Chelsea telah melepas gelandang asal Brazil itu ke klub tirai bambu, China, Shanghai SIPG.

Kepindahan Oscar tersebut dikonfirmasi oleh Chelsea melalui situs resmi mereka. Chelsea menyebut pesepakbola berusia 25 tahun itu pindah secara permanen ke Shanghai SIPG.

"Chelsea FC dan Shanghai SIPG telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen Oscar. Pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan tim Liga Super China tersebut pada awal bursa transfer Januari," tulis akun resmi Chelsea.

Oscar bergabung dengan Chelsea dari Internasional pada 2012 yang lalu. Selama bermukin di London Barat, Dia mengemas 38 gol dalam 203 pertandingan.

Oscar telah meraih tiga trofi selama bersama dengan Chelsea, yaitu Premier League (2014/2015), Piala Liga Inggris (2014/2015). dan Liga Europa (2012/2013).

Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea mengubah nasib Oscar. Dia sangatn jarang dimaikan karena Conte lebih menyukai N'Golo Kante dan Nemanja Matic untuk mengisi lini tengah timnya dalam formasi 3-4-3.

"Terimakasih Oscar dan semoga beruntung di masa yang akan datang," tulis Chelsea dalam akun resminya di Twitter.

0 Response to "Oscar Resmi Pindah Dari Chelsea"

Posting Komentar