TribunQQ

TibunQQ - TIGA TERORIS TANGSEL DI TEMBAK MATI SENSUS 88

TIGA TERORIS TANGSEL DI TEMBAK MATI SENSUS 88


Tiga Teroris tewas dalam pengungkapan yang di lakukan Densus 88, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan Kronologi penembakan Tiga Terosisdi Tangerang Selatan.

Awalnya pada pukul 08:00 wib Densus 88 menangkap ANS di jalan Raya Serpong. dari pengakuan ANS dan mbeberapa Kelompoknya hendak melakukan aksi teros di Pos lantas di RS Eka Serpong.

Rencana tersebut akan dilakukan di malam 'pergantian tahun 2016, Densus lalu bergerak ke subuah rumah di Kelurahan Babakan Kecamatan setu Serpong Tangerang Selatan pada pukul 09:45 wib.

Dan Sebelumnya petugas sudah memintas penduduk sekitar untuk menjauh dari TKP dan Petugas meminta tersangka untuk menyerah pada saat digerebek ketiga tersangka melakukan perlawanan dengan melempar bom yang sudah jadi kearah polisi.

Sehingga kemudian dilakukan tindakan represif yang mengakibatkan tewasnya ketiga tersangka dan satlunya di amankan. 

Diketahui terduga baru sekitar dua minggu berada di lokasi, Menurut ketua RT 02/011 Kelurahan Babakan kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Muhamad Lukman menjelaskan data yang didapat dari para terduga teroris mereka berasal dari Bekasi.

Ia juga mengaku jika para terduga teroris sudah memberikan indetitas diri ke pemilik kontrakan. Pemilik kontrsakan tidak menyangka bila warga barunya itu ternyata sudah di incar polisi sebagai terduga teroris.






0 Response to "TibunQQ - TIGA TERORIS TANGSEL DI TEMBAK MATI SENSUS 88"

Posting Komentar