TribunQQ

TribunQQ - DEMAM OM TELOLET OM YANG BUMING HINGGA KE LUAR NEGERI

DEMAM OM TELOLET OM YANG BUMING HINGGA KE LUAR NEGERI 


Berawal dari Daerah Ngabul, setiap sore hari semua orang terutama anak-ana, remaj dan orang tua ,berburu bunyik klakson dari bus-bus kyang lewat di jalan lintas Jawa Tengah.

Semua bus yang melawati jalan linta tersebut akan di teriaki anak-anak kecil agar bersedia untuk mem,bunyikan klaksonnya. Selain berteriak anak-anak tersebut juga membawa tulisan besar yang bertuliskan " Om Telolet Om " . 

Samapi bus yang mengeluarkan suara klaksom dengan berbagai nada menghibur para masyarakat yang sudah berkumpul. Kini hal tersebut menjadi viral kembali dikarenakan sejumlah selebritis dunia mencuit " Om Telolet Om " di akun twitter mereka masing masing dan ada juga yang bahkan membuat video remixnya.

Beberapa musisi dunia seperti para Dj pun sludah turut mengumandngkan kicauan dengan Om Telolet Om. Sehingga ada istilahnya orang indonesia itu gampang banget buat dibikin bahagia.

Segala hal yang ada di sekitar kita bisa menjadi hiburan tersendiri di kalah resah dan gundah gulana. Seperti yang terjadi pada rabu pagi "Om Telolet Om sempat menjad;i trending topik. 

Mulai dari Stefano Lilipaly hingga Dj Snake "Om Telolet Om" ada di akun pribadi Twitter maupun Instagram mereka. sehingga memberikan komentar kata "Om Telolet Om" dan tak tanggung tanggung yang menjadi korbannya adalah Valentino Rossi.

0 Response to "TribunQQ - DEMAM OM TELOLET OM YANG BUMING HINGGA KE LUAR NEGERI "

Posting Komentar