TribunQQ

TribunQQ - LIBURAN TERAKHIR KORBAN PEMBUNUHAN SADIS PULOMAS SANG ISTRI

LIBURAN TERAKHIR KORBAN PEMBUNUHAN SADIS PULOMAS SANG ISTRI 


Istri Korban Endah tak pernah menyangka , liburan Natal ini menjadi pertemuan terakhirnya dengan sang suami. Tasrok dang suami meninggal didalam sebuah kamar mandi berukuran 1.5 x 1.5 meter bersama 10 orang lainya.

Pria yang berumur 38 tahun itu menjadi korban pembunuhan sadis di Pulomas Kayu Putih Jakarta Timur, Padahal baru dua bulan lalu keduanya mengecap manis dan pahitnya berumah tangga.

Istri korban baru tiba di Jakarta dari Cilacap Jawa Tengah pada dua minggu lalu, Dia ingin menghabiskan waktu berdua dengan sang suami, Endah mengaku sempat bertemu Tasrok pada minggu 25 Desember 2016 malam.

Namun sehari kemudian dia tidak bisa menghubungi Tasrok, Menurut perempuan 29 tahun itu, Tasrok telah bekerja dengan dengan Dodi Triono selama dua tahun korban bekerja sebagai sopir di keluarga tersebut.

Dia mengenal keluarga Dodi sebagai Pribadi yang baik, karena itu dia heran ada orang yang berbuat kejam terhadap keluarga tersebut.

Endah berharao pembunuh sadis ini dapat dihukum setimpal dan hukuman seberat-beratnya dengan apa yang dia perbuat.

Sebelumnya dugaan pembunuhan sadis ini terjasi di Jalan Pulomas Utara. Sebanyak 11 orang menjadi korban , enam orang diantaranya meninggal dunia. Sementara jenaza keenamna berada di RS Polri Kramat jai.

Sementara penyidik Polda Metro Jaya tidak menemukan barang berharga yang hilang di rumah itu.Polisi pun menduga peristiwa tersebut merupakan dugaan pembunuhaan .

0 Response to "TribunQQ - LIBURAN TERAKHIR KORBAN PEMBUNUHAN SADIS PULOMAS SANG ISTRI "

Posting Komentar