TribunQQ

Inilah Pesan Dari Presiden Ri ke-3 BJ Habibie Untuk Cagub da Cawagub (Agus-Sylviana)


Presiden RI ke-3, BJ Habibie menyampaikan sejumlah pesan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta agus Harimurti Yudhiyono-Sylviana Murni dalam pertemuan selama 1 jam di kediamanyadi Jakarta selatan, Minggu 29/1/2017).

Menurut agus, Habibie berharap agar pihaknya tetap menjunjung tinggi kebhinekaan di Jakarta. Selain itu, Habibie berharap agar jika terpilih sebagai Gubernur - Wakil Gubernur DKI Jakartaa, Agus - Sylviana konsisten membela kepentigan warga jakarta.

"Kami sampaikan kepada beliau, itulah yang jadi komitmen kami karena itu alasan utama kenapa saya ikut dalam kontestasi pilgub ini. Membela kepentingan, hak-hak warga Jakarta," ujar Agus.

Soal dukungan, Agus menilai habibie tidak sekalipun menyatakan dukungan baik kepada dirinya dan Sylviana, maupun kepaa dua pasion lain, , Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Habibie, kata Agus, berharap siapapun yang terpilih pada Pilkada DKI 2017, mampu memberikan keadilan bagi warga Jakarta.
"Saya pikir Pak Habibie sebagai negawaran, tokoh negara ini memberikan doa, tentunya untuk semua, siapapun yang terpilih jadi Gubernur Jakarta. Beliau berharap yang terbaik, siapapun itu, dan beliau berharap gubernur terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik dan konsiten untuk membela kepentingan rakyat," ujar Agus.

0 Response to "Inilah Pesan Dari Presiden Ri ke-3 BJ Habibie Untuk Cagub da Cawagub (Agus-Sylviana)"

Posting Komentar