TribunQQ

Raja Salman Ingin Bertemu Habib Rizieq Hoax, Ini Alasannya ke RI

Alasan Raja Salman Ingin Berkunjung ke RI

Baru-baru ini beredar informasi di media sosial mengenai agenda pertemuan Raja Salman Ingin bertemu dengan imam besar FPI Habib Rizieq. Ternyata setelah di telusuri lebih dalam Raja Salman memang berkunkung ke Indonesia, tapi hanya untuk bertemu dengan Jokowi.

Kedutaan Besar Arab Saudi menyatakan maksud kedatangan Raja Salman adalah untuk memenuhi undangan Presiden Jokowi. Kabarnya Raja Salman akan menetap dari tanggal 1 maret hingga 9 maret 2017. Menurutnya ini hanya sebuah kunjungan balasan setelah Jokowi mengunjungi Raja Salman pada 2015 lalu.

"Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Indonesia bersama ini dengan hormat menyampaikan bahwa kunjungan Yang Mulia Dua Pelayan Kota Suci-Khodim Al-Haromain Al-Syarifain-Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia dilakukan untuk memenuhi undangan Yang Mulia Presiden RI Joko Widodo, usai kunjungannya ke Saudi Arabia pada tahun 2015. Di mana kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral kedua negara serta dalam rangka membahas berbagai bidang kerja sama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat." pernyataan resmi dari Kedubes Arab Saudi, Jumat (27/1/2017).

Kedutaan Arab Saudi juga menepis kabar yang beredar di media sosial soal alasan kedatangan Raja Salman selain alasan bertemu dengan Jokowi. Alasan yang beredar di media sosial ternyata tidaklah benar.

0 Response to "Raja Salman Ingin Bertemu Habib Rizieq Hoax, Ini Alasannya ke RI"

Posting Komentar