TribunQQ

Tahanan Narkoba Bareskim Kembali Ditangkap Lagi


Satu lagi tahanan Direktorat Tindak Pidana narkoba Bareskrim Polri yang kabur pada Selasa 24 Januari 2017 berhasil di tangkap.  Tahanan yang berhasil di tangkap oleh tim gabungann Polri yakni Chai Cang alias Antoni.

Antoni berhasil dibekuk dilokasi oersembunyiannya di lereng Gunung Wayang, Desa Sukaati, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, jawa Barat.

Saat ini, kata Yusri, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap dua tahanan lainnya. Yakni Amirudin (Amir dan Antony, yang turut kabur ke arah Sukabumi, Jawa Barat.

Kala itu Ridwan bersama empat rekannya yang kabur terdeteksi ke Sukabumi. Empat rekannya itu antara lain Amirudin alias Amir, Antony bin M Ridwan, Cai Chang alias Antoni dan Azizul alias Zizul. Namun, keempat berhasil kabur dari pengejaran. Di hari yang sama akhirnya Azizul alias Zizul menyerahkan diri ke Polsek Manggarai dengan diantar oleh keluarganya.

Sekedar informasi, pada Selasa 24 Januri 2017, ada tujuh tahanan Dit Narkoba yang kabur. Mereka antara lain Azizul alias Izul (30) sudah menyerahkan diri, Ridwan E alias Mame (22) dan Chai alias Chang alias Antoni (49) berhasil ditangkap. Sementara sisanya masih dilakukan pengejaran yakni Anthony alias Ridwan (33), Amiruddin alias Amier (27), Ricky Felani alias Ruslan (30) dan Sukma Jaya alias Jaya (34). (fas)

0 Response to "Tahanan Narkoba Bareskim Kembali Ditangkap Lagi"

Posting Komentar