TribunQQ

Sebuah Buku Yang di Tulis Oleh 23 Wartawan, Yang Telah Meliput Megawati Sejak tahun 90-an 'Bukan Media Darling Biasa'


Ulang Tahun ke-70 Presiden RI Megawati Soekarnoiputri dirayakan dengan pagelaran seni bertajuk Tripikala. User pagelaran, Megawati mendapat buku ' Bukan Media Darling Biasa'  Buku ini ditulis 23 wartawan yang sudah meliput Megawati sejak tahun 90-an.

Setelah diserahkan secara simbolis oleh salah seorang penulis, Mega kemudian menyerahkan kembali buku tersebut kepada undangan yang hadir.

Beberapa undangan yang dipanggil Mega yaitu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Kepala Badan Intelijen Negera (BIN) Jenderal Budi Gunawan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan penyanyi senior Titiek Puspa.

Dalam sambutannya,Megawati mengatakan, para wartawan yang menulis buku tentang dirinya sempat menyebut dirinya sombong. Namun, walau bagaimanapun, mereka tetap mengikuti Mega dalam tiap kegiatan kepresidenan.

0 Response to "Sebuah Buku Yang di Tulis Oleh 23 Wartawan, Yang Telah Meliput Megawati Sejak tahun 90-an 'Bukan Media Darling Biasa'"

Posting Komentar