TribunQQ

Pacar Baru Mariah Carey 13 Tahun Lebih Muda

Mariah Carey Berpacaran Dengan Seorang Dancer yang Berjarak Umur 13 Tahun

Mariah Carey sudah lama dikabarkan pacaran dengan dancernya, Bryan Tanaka. Dan belum lama ini, sang musisi mengkonfirmasinya.

"Aku mau bilang, 'Aku tak mau bicara soal masalah pribadiku'. Karena aku memang selalu begitu, dan dulu ucapan itu sangat berguna. Aku hanya merasa kurang nyaman bicara soal masalah pribadi. Aku dan pacarku tak ingin melakukannya," ujar Mariah, Senin (20/2/2017).

Kedekatan Mariah dan Bryan memang sudah terlihat tak lama setelah penyanyi berusia 46 tahun itu membatalkan pertunangan dengan James Packer pada Oktober 2016. Semenjak itu, keduanya seakan tak terpisahkan.

0 Response to "Pacar Baru Mariah Carey 13 Tahun Lebih Muda"

Posting Komentar