TribunQQ

Hasil Mengejutkan TKP Pasangan Remaja Mesum di Mall Surabaya

Hasil TKP Pasangan Remaja Mesum di Ruang Ganti Mall Surabaya

Pasangan remaja WT (16) dan YW (15) nekat berbuat mesum di kamar ganti atau fitting room, pihak Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mal Surabaya, Jawa Timur. Bahkan video penggerebekan pasangan mesum tersebut disebar luas di internet.

Polisi pun menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di mal tersebut, Kamis (9/3). Petugas memasang garis polisi di fitting room dan kantor sekuriti tempat pasangan itu diinterogasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mendapat hasil yang mengejutkan dari hasil olah TKP tersebut. Baik fakta tambahan maupun detail kejadian tersebut.

"Kedua pelajar tersebut digelandang dalam posisi tidak menggunakan celana dalam dan celana luar sejauh 100 meter (sebelumnya disebut Shinto 70 meter) dari titik fitting room ke ruang interogasi di kantor sekuriti," terang Shinto.

Saat digelandang, dua remaja belasan tahun tersebut melewati kasir dan gudang barang dengan kondisi tanpa pakaian bawah. Selanjutnya masuk ke kantor sekuriti.

Selanjutnya, dilakukan pembuatan semacam berita acara oleh pihak sekuriti terhadap kedua pelajar tersebut. "Pihak sekuriti juga memanggil kedua orangtua pelajar tersebut dan memberitahukan peristiwa yang terjadi. Kemudian orangtua meminta video dihapus," sambungnya.

0 Response to "Hasil Mengejutkan TKP Pasangan Remaja Mesum di Mall Surabaya"

Posting Komentar